Berbagi Pengalaman Menggunakn Ubuntu

Setelah beberapa hari yang lalu saya memposting Mari Belajar Menginstall Ubuntu, sekarang saya share pengalaman saya setelah 2 hari menggunakan Ubuntu. Karena baru pertama kali menggunakannya saya belum terlalu berani untuk mengutak-atiknya, masih belajar dasar2 nya sihh.. :P

Yang paling awal sih liat2 lokasi-lokasi penyimpananya.


Dan setelah sedikit tahu, saya coba untuk menghapus beberapa file dari hard disk saya. trus setelah klik "Delete" dan file-nya udah ndak ada, saya coba liat free space-nya berkurang atau nggak, eh ternyata tidak walaupun file-nya itu udah di delete, ternyata biar benar2 terhapus kita harus buka "Trash" dulu yang ada di Desktop trus klik "Empty Trash" Baru benar2 file-nya terhapus dan free space-nya nambah deh.

Selanjutnya saya nyoba untuk copy-copy data yang lumayan banyak gitu, sekitar 3GB lebih lah. Dan menurut saya sih copy data lewat Ubuntu kayaknya lebih cepat  deh, coz saya ndak usah nunggu lama data-data saya sudah ter-copy.


Trus saya coba liat2 foto, kali aja ada bedanya dengan liat2 foto dari Windows. hahahah  ternyata sama aja.wkwkkwk (gayaa!!!)


Habiss ituu apa lagi ya... hmmmm. oh sya juga nyoba nge-bluetooth gitu dari ubuntu, bkalan mirip ngak klo via  Windows atau nggak. hehhe ternyata agak2 mirip siiihh...
                                                                                                            

Sekiiaan dulu lah sharing2 dari saya, nanti kita lanjutt lagi. okok.. byee.. c u  :D

0 komentar:



Posting Komentar